2000 Liter lebih Minyak Kita Diterjunkan di Jepara!

Jepara148 Dilihat

Seperti yang telah diketahui bahwa beberapa minggu yang lalu minyak kita sangatlah langka terlebih di pasaran di wilayah Jepara. Akan tetapi saat ini kabar cukup baik telah beredar bahwa  sebanyak 2000 liter lebih minyak goreng, minyakita diterjunkan ke sejumlah pasar di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Rabu (22/2/2023).

“Minyak kita ini didistribusikan secara langsung oleh CV Kharisma Yasa Amarta Kudus. Hanya terdapat dua pasar tradisional yang dipilih sebagai lokasi penyalurannya” Ungkap Kasubag Perekonomian dan SDA Setda Jepara, Heru Sutamaji

2000 Liter lebih Minyak Kita Diterjunkan  di Jepara!

Kedua pasar tradisional tersebut yaitu Pasar Jepara Satu atau Pasar Jepara Dua. Masing-masing pasar tersebut telah mendapat alokasi masing masing 1.000 liter lebih.

“Minyak kita yang akan dialokasikan di dua pasar yang telah dipilih tentu akan disamaratakan, sehingga masing-masing pedagang akan diberikan kurang lebihnya 12 karton per pedagang ” Terang heru

Setelah mendapatkan minyak masing-masing pedagang akan dibuatkan sebuah laporan yang dimana laporan tersebut. Akan dijadikan bukti dasar bahwa distribusi minyak tersebut telah tepat sasaran.

Saat ini juga pembelian minyakita sudah tidak perlu lagi menggunakan KTP. Dengan demikian, para pembelian tetap harus dibatasi jumlahnya.

’’Masing-masing pedagang yang menjual Minyakita harus lebih maksimal 2 liter untuk 1 pembeli,’’ Jelas Heru.

Distribusi Minyakita ini dilakukan guna menjaga adanya stok di pasar. Diharapkan juga sudah tidak ada kelangkaan di tingkat penjual di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *