Motor Filano Brand Yamaha Terbaru 2023 yang Telah Diproduksi Lokal, Apakah Akan Diekspor?

Otomotif175 Dilihat

Motor Filano brand yamaha terbaru yang telah diproduksi lokal di pabrik Yamaha yang bertempat di Karawang, Jawa Barat. Seperti yang telah beredar sebelumnya bahwa produk brand ini telah banyak sekali peminatnya. Lalu apakah brand terbaru ini akan di ekspor?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing hingga saat ini masih belum berminat untuk mengekspor atau mengirim salah satu brand Yamaha terbaru ini. Untuk dipasarkan ke seluruh Mancanegara, hingga pihaknya pun mengungkapkan.

Brand Yamaha Terbaru yang Telah Diproduksi Lokal, Apakah Akan Diekspor?

“Secara Manufaktur pihak kami sebetulnya sudah bisa mengekspornya, hanya saja untuk saat ini masih belum,” Ungkap Assistant General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM, Jumat, (24/02/2023).

Sedikit membeberkan spesifikasi motor Yamaha filano yang memiliki model skutik klasik dengan dibekali sejumlah fitur terkini. Seperti halnya sistem pencahayaan motor dengan LED, panel instrumen LCD dengan layar TFT, tempat charger untuk ponsel, serta sudah menggunakan smart keyless system

Untuk kecepatan motor Grand Filano ini telah dibekali dengan adanya mesin 125cc yang menghasilkan tenaga 6,1 kW. Terkait harga Yamaha motor Filano ini memang dibanderol harga cukup fantastic hingga mencapai Rp.27.000.000,- on the road DKI Jakarta.

Jadi, dengan model motor yang klasik dan terbaru ini jika ingin memiliki dan pembelian namun inden. Hal tersebut menjadi hal yang berbeda-beda dan cukup wajar di setiap wilayah masing-masing.
Dengan hal tersebut juga Pihak PT Yamaha terus mengejar angka produksi motor Filano ini karena permintaannya yang semakin tinggi. Agar dapat memenuhi permintaan para konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *