Akibat Korsleting Listrik, Cafe di Jepara Hangus Dilalap Sijago Merah! 2 Unit Pemadam Dikerahkan.

Jepara188 Dilihat

Akibat korsleting listrik, cafe di Jepara angus dilalap sijago merah. Telah terjadi kebakaran di salah satu Cafe yakni Tarissa cafe yang berlokasi di Jl. Pemuda no 44 A, Kabupaten Jepara,Jawa tengah. Minggu (26/02/2023).

Petugas Damkar Jepara menuturkan pihaknya telah menerima laporan terkait peristiwa kebakaran tersebut sekitar pukul 04.12 Wib pagi tadi. Setelah menerima adanya laporan dari Bapak zemi (50), petugas langsung bergegas menuju lokasi.

Akibat Korsleting Listrik, Cafe di Jepara Hangus Dilalap Sijago Merah!

Dengan mengerahkan 2 unit dari mako 133. Setelah dilakukan pengupayaan pemadaman dengan diterjunkannya sejumlah tim dari damkar. Api tersebut berhasil dipadamkan pada pukul 04.50 WIB.

tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akan tetapi kerugian akibat terjadinya kebakaran ditaksir hingga mencapai kurang lebih Rp 150 jt.

Berdasar hasil penyelidikan sementara yang dilakukan kebakaran cafe tarisa tersebut diduga akibat adanya korsleting listrik dari lemari es yang berada di dalam cafe tersebut.

“Kebakaran terjadi diduga ada konsleting listrik yang disebabkan dari lemari es penyimpanan yang ada di dalam cafe tersebut, ya alhamdulillah tidak ada korban jiwa” Jelas salah satu petugas sebagai penutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *