Usai Nonton Orkes, Wajah Pemuda di Jepara Tersayat Pisau!

Jepara139 Dilihat

Usai nonton orkes seorang pemuda asal Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, menjadi korban penganiayaan. Korban yakni ARF (25) mengalami luka serius di wajahnya yang diakibatkan dari sayat pisau yang biasanya digunakan untuk menyerut kayu.

Peristiwa tersebut terjadi pada sabtu, (25/02/2023) sekitar pukul 22.30 wib. Yang berlokasi di Jl. Raya Sultan Hadlirin, Langon, Kecamatan Tahunan.

Usai Nonton Orkes, Wajah Pemuda di Jepara Tersayat Pisau!

Peristiwa tersebut terjadi yang bermula si korban usai menonton orkes dihadang oleh pelaku bahwasannya disuruh berhenti. Akan tetapi korban tak menghiraukan dan tak mau berhenti, yang kemudian terjadi aksi kejar pelaku dengan si korban.

Hingga sesampainya di lokasi kejadian pelaku berhasil memberhentikan si korban. Setelah berhasil menghentikan korban, pelaku langsung menempelkan pisau tersebut ke pipi korban.

Saat itu juga pelaku menyayatkan pisau hingga mengakibatkan pipi korban robek hingga 12 sentimeter. Setelah berhasil melukai korban pelaku langsung melarikan diri, dan korban langsung dibawa ke RSUD Kartini oleh temannya.

Saat ini korban tengah mendapatkan perawatan di RSUD RA Kartini lantaran mendapatkan  luka parah di wajahnya. Sedangkan pelaku, RAP (20), yang diketahui warga Desa Sukosono, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara telah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *