Usai Pesta Miras, Seorang Pria di Jepara Bunuh Temannya Sendiri!

Jepara141 Dilihat

Usai pesta miras, seorang pria bunuh temannya sendiri. Peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Balong, Kembang, Kabupaten Jepara.

Usai Pesta Miras, Seorang Pria di Jepara Bunuh Temannya Sendiri!

Usai Pesta Miras,

Warga yang berada di tempat mengungkapkan bahwa pembunuhan tersebut terjadi pada Selasa, (28/02/2023) sekitar pukul 03.00 Wib.

Kronologi kejadian bermula saat pelaku dan korban bergabung dengan teman-teman yang lain di sebuah rumah. Di dalam rumah tersebut mereka diduga sedang melakukan pesta miras bersama.

Ketika sedang bicara korban dan pelaku diduga salah paham atas pembicaraan yang dikatakan sebelumnya. Karena dalam pengaruh minuman alkohol keduanya kemudia adu cekcok.

Selang beberapa saat, si pelaku pulang. Tidak menduga juga bahwa pelaku akan kembali ke rumah tersebut dengan membawa senjata tajam celurit. Kemudian, pelaku menyerang korban tanpa adanya perlawanan hingga membabi buta.

Diketahui pelaku merupakan warga bangsri. Sedangkan korban warga Desa Balong, Kecamatan Kembang dengan inisial (IP).

Penyerangan yang dilakukan oleh pelaku dengan menggunakan celurit ini mengenai bagian Leher, Ubun-ubun serta Leher korban.

’’Korban terluka pada bagian dada, Leher hingga ubun-ubun,’’ Jelas salah satu teman yg berada ditempat.

Karena luka yang cukup serius korban langsung tak sadarkan diri. Kemudian korban dibawa ke RS Rehatta Kelet. Sekitar pukul 05.00 WIB, dan saat ini korban dikabarkan telah meninggal dunia.

Setelah terjadinya penyerangan hingga korban mengalami luka parah. Pelaku sempat melarikan diri, Akan tetapi pelaku berhasil di tangkap dan diamankan di Desa Pendem, Kecamatan Kembang, beberapa saat setelah kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *