Jalan Nasional yang berada di  Welahan hingga Gotri Jepara akan Dibeton.

Jepara124 Dilihat

Jalan nasional yang lebih tepatnya berada di antara pertigaan Gotri, Kecamatan Kalinyamatan hingga Welahan perbatasan Demak akan  segera dilakukan perbaikan.

Jalan Nasional yang berada di  Welahan hingga Gotri Jepara Akan Dibeton.

Perbaikan jalan nasional tersebut rencananya, akan dilakukan secara betonisasi. Seperti yang telah diketahui, bahwasannya sepanjang jalan tersebut terdapat banyak sekali lubang besar yang membahayakan para pengendara.

Seperti halnya beberapa hari yang lalu truk dengan muatan kayu jati terguling di depan SPBU akibat lubang jalan yang terlalu besar.

Kepala PUPR ary bachtiar, juga mengatakan, betonisasi perbaikan jalan tersebut ikut serta dalan proyek perbaikan jalan Semarang-Demak, Kudus dan Jepara. Anggaran betonisasi jalan tersebut mencapai nilai Rp. 193 M yang rencananya perbaikan tersebut akan berlangsung pada bulan Mei 2023.

’’Perbaikan tersebut nantinya akan dimulai dari Gotri sampai Welahan akan dibeton,’’ Ungkap Kepala PUPR, Ary Bachtiar Sabtu (04/03/2023).

Betonisasi jalan tersebut dilakukan sepanjang 2,55 kilometer. Karena jalan itu masih berstatus jalan nasional, maka keseluruhan pengerjaannya masih ditangani oleh pemerintah pusat.

Selain ruas jalan welahan, Pemerintah Pusat juga akan melakukan pelebaran pada jalan Margoyoso Kalinyamatan hingga batas Jepara Kota. Pekerjaan ini dilakukan sepanjang 1,44 kilometer. Target perbaikan jalan hingga pelebaran jalan tersebut akan selesai 10 hari sebelum lebaran tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *