Wow! Sangat Meriah Aksi Band Last Child dan Band Kotak di Jepara

Jepara136 Dilihat

Meriah aksi Band Last Child dan Kotak yang berlangsung digelar di Stadion Kamal Junaidi Jepara. Minggu, (12/03/2023)

Wow! Sangat Meriah Aksi Band Last Child dan Band Kotak di Jepara

Konser tersebut disambut meriah oleh penonton yang telah membeli tiket sebelum. Antusias para penonton juga sangat hebat. Berlangsungnya acara tersebut pintu stadion dibuka pada pukul 12.00 WIB siang tadi.

Wow! Sangat Meriah Aksi Band Last Child dan Band Kotak di Jepara

Sebelum para artis menghibur penonton, konser tersebut digelar bersama oleh komunitas Derap Pemuda Kreatif Jepara (Denamet). Komunitas tersebut juga yang menjadi pembuka pada acara konser tersebut. 

 

Setelah dimulainya acara melalui sambutan-sambutan. Rundown yang telah direncanakan sebelumnya Artis band Last Child yang diberikan jadwal lebih awal untuk menghibur para penonton. Setelah last Child artis Band Kotak yang menjadi pamungkas pada konser yang digelar tersebut. 

Selaku Ketua Umum Derap Pemuda Kreatif Jepara (Denamet), M Yusuf Helmi juga mengungkapkan. Bahwa 2000 tiket konser Last Child telah habis terjual dan dipesan secara online sebelum acara konser ini berlangsung. Kemungkinan hingga siang tadi pembelian tiket masih terus meningkat. 

Setelah sekian lama Jepara libur akan adanya konser-konser besar hari ini Jepara diguncang dengan adanya konser artis papan atas yakni Last Child dan Kotak. 

Semoga dengan adanya konser kali ini dapat membangkitkan kembali Jepara dalam suatu hiburan yang dapat menghibur masyarakat di Jepara. 

Wow! Sangat Meriah Aksi Band Last Child dan Kotak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *