Kenaikan Harga Tiket Bus di Jepara, Menjelang Ramadhan! 

Bisnis157 Dilihat

Kenaikan harga tiket bus di Jepara. Sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi para pengusaha jasa angkutan umum. Bahwa setiap tahun pada hari-hari tertentu akan mulai menghitung tarif dan menaikan harga tiket sebesar 10 bahkan 50% dari harga biasa nya.

Kenaikan Harga Tiket Bus di Jepara, Menjelang Ramadhan! 

Seperti yang telah diketahui bahwasannya Bulan Ramadhan sebentar lagi.

Harga tiket bus di Jepara mulai diperhitungkan, penentuan harga atau tarif tiket baru akan segera dirapatkan. Minggu, (12/03/2023) 

Rapat ini dilakukan untuk penentuan tarif atau ongkos tambahan pembayaran penumpang yang akan diberlakukan pada bulan, hari, bahkan tanggal tertentu. Misal seperti menjelang Ramadhan, Menjelang Lebarang, hingga hari-hari besar lainnya. 

Menghadapi lonjakan harga tiket tersebut, pihak terkait yang bersangkutan akan melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian dan instansi yang lainnya. Mulai dari Kondisi kelayakan bus-bus atau yang lainnya agar tidak mengalami kendala ketika melakukan perjalanan. 

Para pengusaha jasa angkut ini menilai kenaikan ongkos atau tiket bus merupakan hal wajar. Dengan hal tersebut pemutusan harga tambahan tarif atau ongkos pada bus ini akan diumumkan pada minggu ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *