Pembetonan Jalan Akan Segera Dilakukan, Sepanjang Ruas Jalan Nasional Welahan-Gotri Kabupaten Jepara! 

Jepara132 Dilihat

Pembetonan jalan akan segera dilakukan di sepanjang jalan nasional yang lebih tepatnya berada di ruas jalan welahan-gotri Kabupaten Jepara. Seperti yang telah banyak para pengendara yang melaluinya bahwa beberapa sebagian jalan tersebut banyak yang berlubang.

Pembetonan Jalan Akan Segera Dilakukan, Sepanjang Ruas Jalan Nasional Welahan-Gotri Kabupaten Jepara! 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jepara, yakni Ary Bachtiar Pemerintah pusat telah memberikan adanya anggaran sebesar Rp. 193 Miliar. Guna pembangunan jalan atau perbaikan jalan nasional yang dimulai dari semarang hingga Jepara. Senin, (27/03/2023) 

Sepanjang jalan Welahan-Gotri Jepara tersebut tentunya yang masih beraspal akan semuanya dilakukan pembetonan. Pembetonan jalan tersebut nantinya akan dilakukan secara bertahap, pembetonan jalan ini rencananya akan dilakukan usai lebaran tahun ini. 

Akan tetapi, meski baru akan dilakukan pengerjaan usai lebaran, sepanjang ruas jalan nasional tersebut tetap akan dilakukan perbaikan sementara. 

Panjang jalan nasional di Jepara yakni ada hingga 28, 2 KM. Ruas jalan Nasional tersebut meliputi perbatasan Demak-Jepara hingga Gotri Welahan Jepara. Lalu, Kalinyamatan-Pecangaan-Ngabul, kemudian JL. Soekarno Hatta, JL Wahid Hasyim, JL Pemuda, JL. Kartini, JL. Shima, hingga JL. Ahmad Yani. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *