5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat dan Alami? Simak yuk! 

Lifestyle161 Dilihat

Tentu banyak sekali orang-orang yang ingin memiliki gigi putih bersih dan sehat. Tak banyak juga yang memiliki gigi kuning, hal tersebut akan membuat seseorang menjadi tidak percara diri. Memiliki gigi putih bersih dan sehat tentu saja membuat seseorang tersebut akan lebih percaya diri.

5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat dan Alami? Simak yuk! 

Tak banyak juga yang ingin melakukan perawatan gigi namun terkendala akan biaya. Nah, sebetulnya semahal apapun jika untuk kesehatan tidak akan menjadi permasalah tentunya pada setiap orang akan tetapi jika kita bisa melakukan perawatan sendiri dirumah kenapa tidak? Dalam proses cara memutihkan gigi tentu banyak sekali caranya terlebih dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. 

Lalu, bagaimana sih cara memutihkan gigi kuning secara cepat dan alami? Tenang saja yuk simak ulasan berikut ini. 

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat dan Alami

Dikutip dari berbagai sumber cara memutihkan gigi secara cepat dan alami cukup mudah yakni berikut diantaranya : 

  • Menggunakan Kulit Pisang

5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat dan Alami? Simak yuk! 

Cara memutihkan gigi kuning secara cepat dan alami yang utama adalah dengan menggunakan kulit pisang. Lakukan dengan menggosokan kulit pisang pada bagian gigi secara merata, setelah itu tunggulah beberapa menit kemudian bilas dengan air yang bersih.

Mengapa menggunakan kulit pisang? Ya kulit pisang tentu dapat membantu anda dalam melakukan perawatan gigi secara alami karena kulit pisang memiliki kandungan potasium, magnesium, yang mampu mencerahkan atau memutihkan gigi secara alami. 

  • Menggunakan Larutan Air Garam 

5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat dan Alami? Simak yuk! 

Cara memutihkan gigi kuning secara cepat dan alami yang kedua yakni dengan menggunakan garam. Bagaimana caranya? 

Caranya cukup mudah anda hanya saja menyiapakan gelas yang berisi air kemudian ambilah secukupnya garam. Larutkan garam didalam gelas yang berisi air tunggulah hingga garam larut. Setelah larut gunakan larutan air garam untuk berkumur, lakukan 2 hingga 3 kali dalam sehari dan lakukan cara tersebut secara rutin. 

  • Menggunakan Siwak 

5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat dan Alami? Simak yuk! 

Cara memutihkan gigi kuning secara cepat dan alami selanjutnya adalah dengan menggunakan siwak. Seperti yang telah banyak orang ketahui siwak merupakan alat tradisional yang dapat dibilang mampu untuk membantu dalam pembersihan gigi serta pemutih gigi sejak dulu. 

Penggunaan siwak dalam memutihkan gigi cukup mudah untuk anda lakukan. Gosoklah gigi dengan siwak secara merata pada gigi anda, gosoklah secara perlahan dan lakukan 2 hingga 3 kali dalam sehari lakukan cara ini swcara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. 

  • Menggunakan Buah Strawberry

5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat dan Alami? Simak yuk! 

Cara memutihkan gigi kuning dengan cepat dan alami berikutnya yakni dengan menggunakan buah strawbery. Siapa sih yang tidak tau buah satu ini? Tentu semua orang telah mengetahui buah ini.

Bukan hanya menjadi buah favorite buah strawbery ini memiliki manfaat yang dipercaya dapat memutihkan gigi yang kuning secara alami. Bahwasannya buah strawbry ini memiliki kandungan asam elagat yang mampu mengangkat kotoran sisa makanan yang menyebabkan gigi mudah berubah warna menjadi kuning. 

Bagaimana caranya? Caranya tentu juga sangat mudah anda hanya perlu menggosokan bagian luar buah strawbery pada gigi secara merata. Tunggulah hingga kurang lebih 5 menit, setelah itu bilas dan berkumur dengan air yang bersih. Lakukan cara ini secara rutin jika anda ingin mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dan gigi menjadi putih. 

  • Menggunakan Buah Apel 

5 Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat dan Alami? Simak yuk! 

Selain buah strawbery, buah apel juga mampu untuk membantu anda dalam melakukan perawatan gigi menjadi putih secara cepat dan alami. Buah apel tentu sangat mudah anda temukan di pasar maupun toko buah yang ada disekitar tempat tinggal anda. 

Anda bisa melakukan perawatan dengan menggosokan buah apel pada gigi secara merata. Gosok secara perlahan untuk dapat mengangkat sisa kotoran yang ada pada sela-sela gigi. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari jika ingin mendapatkan hasil yang cukup baik. 

Nah, itulah 5 cara memutihkan gigi kuning secara cepat dan alami. Cara diatas tentu cukup mudah untuk anda lakukan serta bahan alami yang digunakan pun sangat mudah anda temui. 

Demikian semoga ulasan diatas bisa dapat membantu anda dalam melakukan perawatan gigi secara alami tanpa harus pergi ke dokter gigi. Selamat mencobanya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *