Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Banjarnegara Meninggal Usai Kecelakaan di Kudus! 

Nasional141 Dilihat

Kudus – Diduga korban tabrak lari warga banjarnegara meninggal usai kecelakaan di kudus. Diketahui korban yakni salah satu Warga Desa Kepakisan Kecamatan Batur, Banjarnegara Jawa tengah.

Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Banjarnegara Meninggal Usai Kecelakaan di Kudus! Korban tabrak lari

Korban berjenis kelamin perempuan berinisial AFS 21 tahun, korban diduga mengalami kecelakaan di JL. Kudus – Pati, Desa Jekulo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus, Jumat (31/03/2023) sore hari. Dalam kejadian tersebut korban AFS mengendarai kendaran Honda PCX.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat honda PCX yang dikendarai korban dengan sepeda motor yang tak dikenal berjalan dari arah barat ke timur. Dengan kecepatan sedang sebelum terjadinya laka korban mendahului sepeda motor yang tidak dikenal tersebut.

Kemudian, Honda PCX yang dikendarai oleh korban menyerempet motor tak di kenal tersebut. Hingga kedua pengendara terjatuh, dengan waktu itu juga naasnya pengendara Honda PCX tertabrak KBM tak dikenal yang berjalan searah dibelakangnya hingga pengendara Honda PCX terjatuh dan mengalami luka.

Akibat kecelakaan tersebut AFS pengendara Honda PCX mengalami luka serius hingga mengeluarkan darah melalui telinga. Dan langsung mendapat pertolongan di RS Nurussyifa Kudus, Akan tetapi nyawa korban tidak tertolong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *