Pemkot Semarang Siapkan Beberapa Jalur Alternatif Guna Lancarnya Mudik Lebaran Tahun 2023! 

Nasional124 Dilihat

Semarang – Pemerintah kota (Pemkot) telah menyiapkan beberapa jalur alternatif yang dapat digunakan oleh para pemudik Lebaran tahun 2023. 

Pemkot Semarang Siapkan Beberapa Jalur Alternatif Guna Lancarnya Mudik Lebaran Tahun 2023! 

Perihal Jalur alternatif mana saja Pemkot Semarang masih akan terus mempersiapkan sedemikian. Guna membuat kenyamanan bagi para pemudik Lebaran tahun ini, beberapa jalur alternatif tentu segera disiapkan guna memungkinkan adanya kemacetan di Jalur Utama para pemudik.

Sih Riaung menyampaikan, selaku Kepala DPU Kota Semarang. Bahwasannya hingga saat uni para petugas dikerahkan untuk melakukan pengecekan sesegera mungkin di setiap jalan Kota Semarang. Jalur alternatif yang tentunya Pemkot Semarang siapkan yakni diantara Jalan Bumirejo, Jalan Beringin, Jalan Woltermonginsidi, dan jalur Sigar Bencah, Tembalang.

Menjelang mudik lebaran tahun ini, pihak tim DPU Kota Semarang aku terus melakukan perbaikan jika terdapat jalan yang rusak. Dengan hal tersebut merupakan salah satu bentuk pengupayaan Pemkot Semarang untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik. 

Dalam pengecekan jalan di Kota Semarang tiap harinya akan dikerahkan 10 orang dalam 1 tim. Guna menyisir beberapa jalur mudik yang banyak dilalui calon pemudik tahun 2023. Pihak DPU Kota Semarang juga telah meyakini bahwasannya akan ada peningkatan pada Pemudik tahun ini dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *