Timnas Sepak Bola Putra Indonesia Siap Berlaga di SEA Game 2023! 

Olahraga155 Dilihat

Timnas sepak bola putra Indonesia siap untuk berlaga di Sea Game 2023. Timnas indonesia juga telah ditentukan akan bergabung dalam grup A pada ajang bergengsi ini.

Timnas Sepak Bola Putra Indonesia Siap Berlaga di SEA Game 2023! 

Pemilihan grup tersebut telah ditentukan dalam adanya rolling atau undian yang dilakukan pada hari Rabu, (05/04/2023). Timnas Indonesia dapat dipastikan bergabung dalam grup A atau Grup tuan rumah yakni Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja. 

Sedangkan dalam ajang SEA game ini tim yang bergabung di Grup B yakni Malaysia, Singapura, Laos, Vietnam dan Thailand. Meskipun dunia sepak bola Timnas Indonesia tengah berada di ancaman sanksi FIFA. Hal tentu tidak menyulut semangat tim Indonesia U-22 untuk tetap siap berlaga pada ajang multi event Asia Tenggara ini. 

Sebagai ketua PSSI, Erick Thohir juga menyampaikan “Pada ajang besar ini bismillah Timnas Indonesia U-22 telah siap untuk berjuang dalam perebutan emas SEA Game kali ini. Tidak ada lawan yang mudah tentu saja, siap tidak siap kita harus siap” Kata Erik dalam keterangan tertulis yang dibuatnya

Saat ini, pihaknya juga berupaya keras untuk menghindari semaksimal mungkin terkait dengan adanya ancaman sanksi FIFA pada Indonesia. PSSI juga hingga saat ini akan terus melakukan komunikasi dengan FIFA. Tentu saja pihak PSSI memiliki harapan yang sangat besar untuk dapat tampil dalam ajang bergengsi SEA Game kali ini. 

Dalam hal ini tentu erick Thohir serta pelatih tim U-22 Indra Sjafri telah mengungkapkan bahwasannya tim dalam Timnas Indonesia U-22 telah siap berlaga dan tempur dalam Grup A yang akan dilangsungkan mulai tanggal 05 Mei 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *