Sebagian Jalan di Jepara Rusak, Para Pemudik Diimbau untuk selalu Hati-Hati! 

Jepara118 Dilihat

Sebagian jalan di Jepara rusak, para pemudik diimbau untuk tetap selalu berhati-hati saat melewati Kabupaten Jepara. Meskipun sebagian jalan telah selesai diperbaiki.

Atas himbauan tersebut pihak terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Jepara mengatakan bahwa proses perbaikan jalan di Jepara akan selesai setelah lebaran.

Sebagian Jalan di Jepara Rusak, Para Pemudik Diimbau untuk selalu Hati-Hati! 

“Pekerjaan perbaikan jalan ini tentunya akan selesai setelah lebaran” Jelas Ary, Kamis, (20/04/2023)

Meskipun perbaikan jalan ini telah ditargetkan akan segera rampung sebelum lebaran. Akan tetapi pihaknya Ary mengatakan, perbaikan jalan ini juga melihat kondisi cuaca. Mengapa pekerjaan jalan ini mundur tidak tepat dengan target? Ya bahwasannya pekerjaan tidak tepat dengan target dikarenakan cuaca yang tidak menentu.

Lalu, pihaknya juga menjelaskan secara lanjut bahwa pemeliharaan jalan tersebut telah dilakukan setiap hari. Penanganan jalan tersebut juga tidak dapat selesai seperti target yang telah ditentukan karena saat ini juga pekerjaan jalan telah dihentikan karena tibanya puncak para pemudik.

Kepala DPUPR juga menyampaikan bahwa pekerjaan jalan ini akan dilanjutkan kembali sepekan setelah hari raya idul fitri. Pekerjaan jalan ini tentu dilakukan secara bertahap dan tidak disertakan setiap wilayahnya.

Di lain sisi para pekerja jalan ini juga perlu memperhatikan cuaca yang tepat untuk kapan penanganan jalan tersebut dimulai kembali. Bahwasannya Jika cuaca tak mendukung seperti tibanya hujan maka perbaikan jalan tidak bisa dilanjutkan. Oleh sebab itu, perkembangan cuaca juga menjadi kendala para pekerja jalanan ini. Jalan di Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *