Peparprov Jateng 2023 Mendatang Kabupaten Pati Ditetapkan Menjadi Tuan Rumah! 

Nasional138 Dilihat

Pati – Peparprov Jateng 2023 mendatang telah menetapkan bahwa Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah. Ajang Peparprov ini akan diselenggarakan tepat pada bulan September mendatang.

Peparprov Jateng 2023 Mendatang Kabupaten Pati Ditetapkan Menjadi Tuan Rumah! 

Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Tengah 2023. Tentu diikuti dari berbagai cabang olahraga. Tak lupa cabang olah raga ini pun juga akan disiapkan bagi kaum disabilitas.

Selaku Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Pati, yakni Suratno telah mengatakan. Bahwa nantinya pada ajang peparprov ini akan diikuti sebanyak 10 cabang olahraga yang akan bertanding pada peparprov tahun 2023. Cabang olahraga tersebut diantaranya atletik, tenis meja tunanetra, catur, panahan, angkat berat, bulu tangkis, yudo, dan renang.

Peparprov memiliki cabang olahraga sekitar kurang lebih 10 cabor, akan tetapi Kontingen Pati hanya mengikuti sebanyak 7 cabang olahraga. Tentu pada pemilihan tuan rumah dan menetapkan Kabupaten pati sebagai tuan rumah maka ketua NPCI juga akan menggunakan tempat diantaranya yakni Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan, Gedung Korpri, Hotel Pati, Hotel Safin, Lapangan PB Rahman, dan Stadion Joyokusumo Pati.

Tak lupa dalam pemilihan tempat tersebut, nantinya sebagai tuan rumah Kabupaten Pati akan bersiap siap dengan melengkapi berbagai alat sebagai penunjang para atlet paralimpik. Dengan harapannya kedepan Kabupaten Pati dapat mempersiapkan sedemikian rupa dengan baik sebelum digelarnya ajang kejuaraan peparprov ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *