Partai PPP Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024, Begini Respon Ganjar.

Politik8351 Dilihat

Ganjar Pranowo telah diajukan pada Pilpres 2024 oleh partai PDIP. Majunya Ganjar Pranowo kini telah mendapatkan banyak dukungan terlebih dari partai PPP pada pilpres 2024 mendatang.

Partai PPP Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024, Begini Respon Ganjar.

Atas dukungan dari partai PPP Ganjar Pranowo mengaku tersanjung dan terhormat atas dukungan yang datang tersebut. Tak lupa yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah tersebut mengungkapkan rasa terima kasih pada partai PPP atas dukungan yang diberikannya.

”Saya mengucapkan banyak rasa terima kasih atas dukungan dari partai PPP yang diberikan untuk saya. Saya juga mewakili partai PDIP merasa sangat terhormat, tersanjung, pada keluarga besar PPP yang telah memberikan dukungan pada pilpres 2024 mendatang” ungkap Ganjar Pranowo

Dengan datangnya dukungan tersebut Ganjar Pranowo juga mengatakan bahwa Deklarasi partai PPP ini merupakan suatu ikhtiar kerjasama antar partai. Agar kedepannya tetap terjalin komunikasi.

Sementara, saat ditanya terkait siapa yang bakal menjadi calon wakil presiden yang akan mendampinginya, Ganjar tentu menegaskan hal tersebut masih dibahas oleh partai yang mengarunginya.

”Siapa nanti yang bakal menjadi wakil tunggu partai, hal tersebut belum ada pembahasan” terangnya.

Sebelumnya datangnya kabar bahwa Partai PPP resmi menjatuhkan dukungannya pada Pilpres 2024. Partai PPP memilih kader PDIP, yakni Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden 2024 mendatang.

Kabar Ganjar Pranowo diajukan pada Pilpres 2024 serta didukung oleh partai PPP, dikabarkan secara langsung di Komplek kediaman Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono yang bertempat di Pakem, Sleman. Pada, Rabu, (26/04/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *