Usai Masa Jabatan, Kapolres Jepara Resmi Diganti!

Jepara76 Dilihat

Usai masa jabatannya memimpin di Kabupaten Jepara, kini Kapolres Jepara resmi diganti. Seperti yang diketahui sebelumnya kepolisian Jepara dipimpin oleh Kapolres Jepara yakni AKBP Warsono.

Usai Masa Jabatan, Kapolres Jepara Resmi Diganti!

Selesainya masa jabatannya AKBP Warsono kini beralih tugas atau dipindah tugaskan di Kabupaten Klaten. Kedudukan beliau saat ini telah resmi digantikan oleh AKBP Wahyu Nugroho Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sukoharjo. Sabtu, (06/05/2023) 

Acara peralihan tugas AKBP Warsono tersebut diiringi dengan aksi pedang pora serta perpisahan AKBP Warsono diiringi dengan shalawat dari salah satu kelompok shalawat yang diundang di Polres Jepara. 

Usai Masa Jabatan, Kapolres Jepara Resmi Diganti!

Mengenang perjalanan kepemimpinan AKBP Warsono saat memimpin sebagai Kapolres Jepara yakni, Beliau merupakan salah satu pejabat yang sangat menyukai shalawat. 

Setelah menjabat selama 1 tahun 10 bulan kini AKBP Warsono Resmi digantikan Oleh AKBP Wahyu Nugroho. Sebagai langkah awal AKBP Wahyu menjabat sebagai Kapolres Jepara, Ia berkeinginan untuk menguatkan sebuah soliditas terutama pada internal Polres jepara. 

Selain itu, Beliau akan berupaya untuk menjalankan sebuat kewajiban serta tugas yang telah diamanahkan kepadanya yakni terkait keamanan, serta ketertiban masyarakat Jepara yang utama.

Untuk mengenal karir AKBP Wahyu Nugroho sebelumnya diketahui AKBP Wahyu menempuh pendidikan Kepolisian di AKPOl, SESPIMMEN, dan PTIK. Lalu, pendidikan umum yang ditempuh oleh Beliau yakni SDN Masahan Mojosongo Boyolali, SMPN 1 Boyolali, SMA Taruna Nusantara, Macquarie University Australia dan Program S2 di Universitas Indonesia. 

Diketahui juga untuk sementara ini, AKBP Wahyu Nugroho telah beberapa kali menjabat di berbagai wilayah maupun Daerah bahkan hingga ke luar negeri pun beliau tempuh. Hingga terakhir ini Ia menjabat sebagai Kapolres Jepara dengan resmi menggantikan AKBP Warsono. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *