Rekaman CCTV Beredar Ramai di Media Sosial, Pencuri Hp di Kudus Mengembalikan Barang Curian Ke Pemilik!

Jepara307 Dilihat

Kudus – Beberapa hari yang lalu sempat ramai beredar sebuah rekaman CCTV di media sosial yang didalamnya terdapat seseorang yang tengah melakukan aksi pencurian sebuah ponsel milik beberapa karyawan.

Rekaman CCTV Beredar Ramai di Media Sosial, Pencuri Hp di Kudus Mengembalikan Barang Curian Ke Pemilik!

Kejadian tersebut terjadi menimpa 3 karyawan resto AB seafood yang berada di resto Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Setelah rekaman CCTV tersebut beredar ramai dengan tiba-tiba pelaku mengirimkan barang curian tersebut kepada karyawan AB resto melalui ojek online. 

Tak lupa barang tersebut juga berisikan surat dari pelaku yang dimana hingga saat ini pelaku tersebut belum diketahui identitasnya. Pencuri pencuri

Saat dihubungi salah satu karyawan AB resto tersebut yang diketahui juga korban membenarkan kejadian tersebut. Karyawan tersebut yakni bernama Rizki. 

“Benar 3 hp yang diambil sudah dikembalikan dengan selembar surat di dalamnya, dikirim lewat ojek online” Ungkap Rizki

Selain itu, Rizki juga membacakan surat yang dikirimkan oleh pelaku tersebut dengan mengatakan. “Mas kulo nyuwun ngapunten nggih, kulo khilaf niki kulo balekke kulo didukani keluargane kulo nyuwun ngapuro ingkang katah mas, tulung ampun diperpanjang nggih matur suwun” Kata Rizki. 

Intinya pelaku minta maaf atas perbuatan yang telah ia lakukan, setelah mengetahui hp ketiga karyawan tersebut dikembalikan pemilik AB Resto juga turut mengucapkan syukur. 

Ketiga karyawan yang menjadi korban yakni Rizki Mahri Maulana, Dimas Maulana, dan M Diki. Pemilik resto mengungkapkan rasa syukur yang lebih. 

“Alhamdulillah, masih rezekinya anak anakku AB, doaku kau ijabah hp ketiga anak-anak sudah kembali” Ucap pemilik AB Resto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *