Indahnya Rapat Bawaslu di Karimun Jawa

Jepara245 Dilihat

Sinarjepara.com – Jepara 26 mei 2024 di lapangan pantai Kartini banyak mobil hitam merk expander,Inova zenix,velos dll sekitar ±51 mobil terparkir.Rapat bawaslu di karimun jawa

dI ketahui ternyata rombongan para anggota Bawaslu Jawa tengah akan mengadakan rapat konsolidasi di pulau Karimun Jepara, sungguh indah lembaga independen ini mengadakan rapat saja sampai ke Karimun Jawa, diketahui pihak Disparbud Jepara mengklarifikasi bahwa Bawaslu se Jawa tengah akan mengadakan rapat di pulau Karimun Jepara dengan itu meminta tempat untuk parkir kendaraan mobil para anggotanya,dan dari surat tembusan Disparbud tertulis rapat di adakan mulai tanggal 26-28mei 2024 jam 9 pagi sampai selesai.

Indahnya Rapat Bawaslu di Karimun Jawa

tapi mirisnya jam 09.30 tanggal 26 mei 2024 para anggota Bawaslu baru mau menyebrang dari pelabuhan penyeberangan Pantai Kartini Jepara.

Dan di ketahui jam 09.00 tanggal 27 mei 2024 para anggota Bawaslu tidak ada rapat seperti yang tertulis, melainkan para anggota Bawaslu terpantau malah keluar dari hotel d’seasion dan Java paradise sedang mengikuti tour trip di pulau Karimun Jawa. Sampai 2 hari sudah berjalan belum ada rapat yang seperti tertulis dalam surat tembusan ke Disparbud.

Rapat bawaslu di karimun jawa

Nah ini kok ternyata enak banget ya jadi anggota Bawaslu??

Jadi pengen daftar..

Sampai berita ini di terbitkan belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *