Pengamanan Pemilihan Legislatif, 30 Lebih Personil Sabhara Polres Jepara Laksanakan Latihan Dalmas!

Jepara155 Dilihat

Jepara – Pengamanan pemilihan legislatif satuan Sabhara Polres Jepara melaksanakan salah satu program rutin pelatihan peningkatan kemampuan pengendalian massa ( Dalmas ). Kegiatan ini dilaksanakan oleh polres Jepara guna peningkatan kemampuan melalui adanya pelatihan dalmas ini.

Pelatihan tersebut diikuti kurang lebih 30 anggota sabhara polres Jepara yang dilaksanakan di halaman parkir wisata pantai kartini Jepara. Rabu, (01/01/2023) sekitar pukul 08.30 Wib.

Pengamanan pemilihan Legislatif, Personil Sabhara Polres Jepara Laksanakan Latihan Dalmas!Pelatihan Ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang harus dilaksanakan. Guna sebagai persiapan apabila kedepan terjadi unjuk rasa pada pelaksanaan pemilihan legislatif yang akan datang. Maka untuk meminimalisir adanya unjuk rasa yang anarkis, anggota Polri telah siap dengan segala kemungkinan yang ada. Untuk itu saya tekankan kepada rekan- rekan Sabhara untuk lebih fokus serta serius dalam pelatihan ini,” ungkap Kapolres Jepara.

Sudah menjadi suatu tugas yang utama untuk melakukan pelatihan dasar pada kamtibmas dalam melakukan pengamanan aksi massa. Pengamanan Pemilihan Legislatif, Personil Sabhara Polres Jepara

“Pesan juga saya sampaikan kepada rekan-rekan anggota sabhara untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas ini,” Tutup Kapolres Jepara. Pengamanan Pemilihan Legislatif, Personil Sabhara Polres JeparaPengamanan Pemilihan Legislatif, 30 Lebih Personil Sabhara Polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *