Akibat Hilang Kendali, Mobil Sedan Merah Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jepara!

Jepara134 Dilihat

Mobil sedan merah hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan di depan SD Muhammadiyah Jepara, pada Jum’at (03/02/2023). Peristiwa kecelakaan tunggal mobil sedan merah tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 Wib.

Hilang Kendali, Mobil Sedan Merah Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jepara!

Penuturan warga yang ada di sekitar kronologi kecelakan tunggal mobil sedan merah yang dikendarai oleh 1 pemuda tersebut. Bermula dari pengendara yang hilang kendali,

“Seko arah gedung wanita wes banter tiba-tibane nabrak wit ini (Dari arah gedung wanita sudah mengendarai kencang tiba-tiba menabrak pohon ini” Ungkap salah satu warga

“Untung ono wit iki, ora ya wes tabrak warung warung iku (untung ada pohon ini jika tidak sudah menabrak warung warung tersebut)” Tambahnya.

Informasi yang didapat menurut warga sekitar pemuda tersebut terpengaruh minuman alkohol, akan tetapi hal tersebut belum dapat dibenarkan. Karena korban pun tak dapat diminta keterangan.

Dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, dan proses evakuasi mobil ini dibantu oleh warga sekitar yang berada dilokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *