Smartphone Samsung Galaxy S23 Terbaru Mampu Menyaingi iPhone!

Teknologi298 Dilihat

Pada awal februari tahun 2023 pihak Samsung telah merilis smartphone Samsung Galaxy. Dengan seri terbaru yakni S23 Ultra andalan terbaru yang mampu bersaing dengan Iphone. Pihak elektronik terbesar di Korea Selatan telah mengungkapkan tiga versi baru.

Meskipun pada smartphone Samsung dengan model terbaru ini akan membuat anda kesulitan dalam membedakannya dengan versi yang sebelumnya. Samsung sebagian besar memiliki desain yang hampir sama di masa yang sebelum-sebelumnya akan tetapi mampu mengemas banyak barang terkini yang apik di dalamnya.

Smartphone Samsung Galaxy Terbaru Menyaingi iPhone!

Termasuk pada smartphone Samsung galaxy S23 utama, galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra yang paling besar. Semua smartphone Samsung galaxy keluaran terbaru ini menampilkan chip yang semuanya baru serta dikenal sebagai dengan Snapdragon 8 Gen 2. Chip snapdragon 8 gen 2 ini dikenal mampu membuat smartphone menjadi sangat cepat ketika digunakan dalam tugas yang berat.

Kamera yang ditampilkan pada smartphone Samsung galaxy ini juga memiliki tingkat yang tak kalah dengan kamera iphone yakni 12 megapixels.

Tetapi sisanya sangat bervariasi. Pertama, kamera utama pada Samsung galaxy Ultra yang menampilkan lensa 200 megapiksel untuk detail luar biasa dalam foto. Lensa kamera tersebut mampu memperbesar dengan sangat dekat pada objek yang lebih jauh, dibanding dengan smartphone lainnya , termasuk Iphone.

Namun, untuk ukuran pada layar tetap seperti sebelumnya, dengan lebar 6,8 inci. Sementara itu, Samsung galaxy S23 dan S23+ sama-sama mengusung kamera besar yakni 50 megapiksel. Satu-satunya perbedaan nyata antara keduanya adalah ukuran – 6,6 inci dan 6,1 inci beserta kapasitas baterai.

“Upaya tanpa henti Samsung untuk meningkatkan kamera sungguh luar biasa,” katanya paolo pescatore seorang ahli dari PP foresight.

“Perbaikan bertahap juga akan dilakukan secara halus,” Tambahnya.

“Persaingan melawan iPhone Apple Samsung merupakan musuh yang layak dan perangkat terbaru ini cukup baik untuk bersaing dengan iPhone Apple”Ungkap paolo sebagai penutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *