Jalan Jepara Rusak, PLTU di Minta Ikut Tanggung Jawab! 

Jepara152 Dilihat

Rusaknya jalanan di Jepara membuat banyak masyarakat yang mengeluh. Jalan Jepara rusak, PLTU di minta Ikut turut serta tanggung jawab dalam perbaikan jalan tersebut.

PLTU Tanjung Jati B diminta ikut bertanggungjawab atas adanya jalanan rusak sepanjang jalan Mlonggo hingga Bangsri Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Helmy Turmudhi selaku Anggota DPRD Provinsi Jateng.

Jalan Jepara Rusak, PLTU di Minta Ikut Tanggung Jawab! Jalan Jepara Rusak, PLTU di Minta Ikut Tanggung Jawab! 

Kerusakan jalan di Kabupaten Jepara ini kemungkinan besar diakibatkan karena banyak kendaraan-kendaraan bertonase tinggi melintas di sana. Kerusakan paling parah dan terlihat yakni di sepanjang Jalan Jepara. Jalan Jepara Rusak, PLTU di Minta Ikut Tanggung Jawab! 

“ PLTU harus turut bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi. Kendaran-kendaraan berat milik PLTU itu kalau malam banyak sekali yang melintas,’’ Ungkap Helmy

Pemerintah daerah Jepara tidak ada ketegasan untuk meminta PLTU TJ-B ikut bertanggung jawab. Dengan keterbatasan adanya biaya anggaran, Pemkab Jepara harus bisa meminta bantuan oleh pltu untuk membantu perbaikan jalan tersebut.

“Jika tidak dapat memperbaiki semuanya, paling tidak sebagian saja atau ikut membantu menambal.” Tegas Helmy mengatakan.

PLTU juga pasti bisa untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak di Jepara. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa tahun 2023 ini.  Bina Marga Provinsi Jawa Tengah hanya akan melakukan penambalan pada jalan yang rusak di ruas jalan Jepara-Kelet, yang notabene merupakan jalan provinsi.

Setelah adanya penambalan tersebut, nantinya akan dilakukannya pelapisan jalan sebanyak 2 Km yang lebih tepatnya berada di kilometer 75-77. Sesuai lokasinya yang berada di kawasan Desa Mambak dan Desa Suwawal Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *